Today Exchange Rate: analiskeuangan.blogspot.com

GOLD, SILVER, PLATINUM, PALLADIUM- (current bid, $ change, high, low)


Tuesday

Harga Emas Kembali Sentuh Rekor Tertinggi

Raih Keuntungan Berlipat dari Investasi Emas

28 Juli 2011


Harga emas semakin hari semakin tinggi. Hampir setiap hari harga emas selalu melambung mencatatkan rekor harga tertinggi sepanjang sejarah. Pada penutupan harga perdagangan emas kemarin (27 Juli 2011), harga emas ditutup pada level USD 1,625.00 per troy ounce (Today Gold Investment). Dan ini adalah merupakan harga tertinggi sepanjang sejarah harga emas dunia.

Kenaikan harga emas di tahun 2011 ini cukup cepat. Pada awal Januari 2011, harga emas masih berkisar di harga USD 1,388.50 per troy ounce. Pada akhir Juni 2011, harga emas sudah bertengger di harga USD 1,505.50 per troy ounce. Dari grafik kenaikan harga emas selama 2011 ini kecenderungan trend harga emas selalu naik dan kenaikan selama 7 (tujuh) bulan ini telah mencapai USD 236.50 (atau sebesar 17,03% dari harga awal tahun).

Di dalam negeri sendiri, harga emas berdasarkan harga dari Antam, untuk LM 100 gram, harga per gramnya telah mencapai Rp 450.240,00.

Kenaikan harga emas ini disebabkan adanya kekhawatiran investor atas perekonomian dan utang Amerika Serikat dan Eropa. Masalah utang di kedua sisi Atlantik tersebut memicu kekhawatiran perlambatan ekonomi atau bahkan resesi ganda (double-dip) yang akan menurunkan permintaan energi secara global. Saat ini juga harga minyak dunia juga cenderung melemah. Akibatnya para investor lari dari minyak ke emas dan perak.

Para analis menilai bahwa di tahun 2011 ini, harga emas dapat mencapai USD 1,800 per troy ounce. Sedangkan harga perak dapat menembus USD 70 per ounce (dikutip dari bloomberg). Tidak tertutup kemungkinan bahwa prediksi para analis ini akan terbukti pada akhir tahun 2011 ini.

Melihat adanya peluang kenaikan harga emas tersebut di tahun 2011 ini, maka saat ini sangatlah tepat apabila kita ingin melakukan investasi pada produk ini. Namun untuk melakukan investasi emas, tidaklah cukup dengan hanya membeli produk emas, kemudian disimpan saja. Karena dengan membeli emas dan menyimpannya, tentulah masih dibutuhkan biaya penyimpanan (misalkan menyewa Safe Deposit Box di bank).

Saat ini sudah banyak lembaga yang menawarkan investasi dalam bentuk emas. Jenis investasi ini mungkin hampir sama seperti sistem apabila kita akan berinvestasi di surat-surat berharga. Investasi melalui lembaga investasi ini, para investor yang akan menginvestasikan dananya ke dalam bentuk emas akan lebih mudah dan aman. Karena para investor cukup menyetorkan sejumlah dana yang kemudian akan dikelola oleh lembaga investasi ini. Kita juga akan dipandu oleh para trader manager yang memiliki pengalaman dan pengetahuan analisis atas pergerakan harga emas, sehingga para trader manager inilah yang kelak akan memberikan advice bagi para investor untuk melakukan transaksi jual atau beli. Dengan demikian, selain mendapatkan keuntungan dari kenaikan harga emas, investasi yang dilakukan juga relatif lebih aman.

Investor juga dapat menanamkan dananya sesuai dengan kemampuannya. Selanjutnya para trader manager akan mengelola dana yang telah diinvestasikan tersebut untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Salah satu lembaga investasi yang menawarkan jasa pengelolaan investasi emas, perak dan platinum adalah Today Gold Investment. Today Gold Investment memiliki para analis yang handal dan berpengalaman yang dapat membantu para investor untuk memperoleh penghasilan dan keuntungan maksimal atas dana yang diinvestasikan tersebut.

Today Gold Investment adalah perusahaan yang bergerak di bidang investasi metal, seperti platinum, perak, dan emas. Today gold income adalah trader manager Anda, yang memiliki analis dan trader yang sangat prodessional dan berpengalaman di bidangnya, dengan mempercayakan investasi Anda kepada Today Gold Investment, maka Anda akan mendapatkan income tambahan bahkan setiap harinya.

Untuk berinvestasi melalui Today Gold Investment, diberikan beberapa bentuk investasi (plan), yaitu:
125% after 1 day
Plan Spent Amount (US$) Profit (%)
Plan 1 $10 - $1,999 103.00
Plan 2 $2,000 - $5,000 125.00

230% after 5 days
Plan Spent Amount (US$) Profit (%)
Plan 3 $50 - $1,999 130.00
Plan 4 $2,000 - $5,000 230.00

300% after 30 days
Plan Spent Amount (US$) Profit (%)
Plan 5 $500 - $1,000 250.00
Plan 6 $2,000 - $5,000 500.00

8% daily for 365 days
Plan Spent Amount (US$) Daily Profit (%)
daily plan $2,000 - $3,000 8.00

Di samping profit yang akan diperoleh dari investasi tersebut, juga akan diperoleh penghasilan dari setiap referral (member yang mendaftar melalui account Anda) yang telah menginvestasikan dananya, yaitu:
Untuk mengetahui lebih lanjut bagaimana cara berinvestasi dan memperoleh keuntungan berlipat dari emas, silakan klik di: Today Gold Investment.

No comments:

Post a Comment